Mudah dan Seru! Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Sidoarjo

Jika kamu mencari cara mudah untuk memperpanjang atau mendaftarkan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Sidoarjo, ada beberapa tempat keliling yang bisa kamu kunjungi. Polresta Sidoarjo telah menyediakan lokasi SIM keliling di beberapa tempat strategis di kota, sehingga kamu bisa lebih fleksibel untuk melakukan perpanjangan atau pendaftaran SIM.

Lokasi SIM Keliling di Sidoarjo

Polresta Sidoarjo telah menyiapkan beberapa lokasi SIM keliling yang dapat kamu kunjungi untuk memperpanjang atau mendaftarkan Surat Izin Mengemudi (SIM) di luar kantor Polresta Sidoarjo. Daftar lokasi SIM keliling di Sidoarjo termasuk Mapolsek Krian, minimarket Annisa II Balong Bendo, pasar atau terminal Sukodono, terminal Pasar Baru Porong, kolam renang Perum Puri Surya Jaya Gedangan, Masjid Agung Sidoarjo, dan parkir timur GOR Sidoarjo.

Setiap tempat ini telah disediakan dengan tujuan agar masyarakat Sidoarjo lebih mudah dan fleksibel dalam melakukan perpanjangan atau pendaftaran SIM. Jadi, jika kamu tinggal di dekat salah satu dari lokasi tersebut atau ingin mengunjungi lokasi yang lebih dekat dengan rumahmu, kamu bisa memanfaatkan layanan SIM keliling yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo.

Namun, sebelum kamu pergi ke lokasi SIM keliling, pastikan kamu mengetahui jadwal SIM keliling di setiap tempat tersebut. Dengan mengetahui jadwalnya, kamu bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik dan memastikan bahwa kamu tidak ketinggalan jadwal. Jadwal SIM keliling di setiap tempat yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo biasanya berbeda-beda, tergantung pada kebijakan masing-masing tempat tersebut. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan jadwal SIM keliling di masing-masing tempat sebelum memutuskan untuk pergi ke sana.

Jadwal SIM Keliling di Sidoarjo

Polresta Sidoarjo telah menyediakan jadwal SIM keliling di beberapa tempat yang strategis di kota, agar masyarakat Sidoarjo lebih mudah dan fleksibel dalam memperpanjang atau mendaftarkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Setiap tempat yang telah disediakan memiliki jadwal SIM keliling yang berbeda-beda, tergantung pada kebijakan masing-masing tempat tersebut.

Untuk memudahkan kamu dalam mengetahui jadwal SIM keliling di setiap tempat tersebut, berikut adalah jadwal SIM keliling yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo:

Mapolsek Krian: Senin – Jumat Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Minimarket Annisa II Balong Bendo: Senin – Jumat Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Pasar atau Terminal Sukodono: Selasa Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Terminal Pasar Baru Porong: Rabu Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Kolam Renang Perum Puri Surya Jaya Gedangan: Kamis Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Masjid Agung Sidoarjo: Jumat Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Parkir Timur GOR Sidoarjo: Sabtu Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Dengan mengetahui jadwal SIM keliling di setiap tempat tersebut, kamu bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik sebelum pergi ke lokasi SIM keliling. Pastikan kamu tiba di lokasi SIM keliling sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sehingga kamu tidak akan ketinggalan jadwal dan proses perpanjangan atau pendaftaran SIM bisa berjalan dengan lancar.

Tips untuk Memperpanjang atau Mendaftar SIM di Lokasi Keliling

Sebelum kamu pergi ke lokasi SIM keliling, ada beberapa tips yang bisa membantu kamu:

  • Cek persyaratan yang dibutuhkan agar proses perpanjangan atau pendaftaran SIM dapat berjalan lancar.
  • Siapkan uang pas dan cukup agar lebih praktis saat membayar biaya administrasi.
  • Pakai baju yang nyaman dan jangan lupa membawa masker dan hand sanitizer.
  • Siapkan diri untuk menghadapi antrean dan berinteraksi dengan petugas dengan santai dan ramah.

Kesimpulan

Dengan adanya lokasi dan jadwal SIM keliling di Sidoarjo, kamu bisa lebih mudah dan fleksibel dalam memperpanjang atau mendaftarkan SIM. Pastikan kamu tahu jadwal SIM keliling di setiap tempat yang telah disediakan dan bawa semua persyaratan yang diperlukan agar prosesnya berjalan lancar. Jangan lupa untuk selalu taat aturan lalu lintas dan selalu bawa SIM saat berkendara.